22 Mei 2008

Benarkah Cinta Tak Harus Saling Memiliki ???

Hangatnya siang ini bwadhhh tifa gag betah berlama-lama tinggal d.sklh.Matahari memancar mengerahkan seluruh kekuatannya.Tifa gag sanggup ngelawan itu semua.Bertambah deh sakit kpala tifa sekarang..
Tifa pengen cepat2 plang trus bobo.Eh,makan dlu tapinya,hehehehhe..
Dengan beberapa rintangan >>kek benteng takeshi sj..,akhirnya sekarang tifa dah smpe d.rumah.Tapi kok ??Kenapa sekarang ngantuknya tifa jadi ilang yh ?? (Ilang ??syp y nyuri ??heheheh).Hilang gag slamanya krna ada pencuri kan ??Entahlah.Cari sendiri !!
Kedap-kedip hadphone tifa y terletak pas d.atas meja komputer bwadhh tifa merasa ada setitik cahaya siang ini..>>Pasti mi,namanya jg siang..wakakakkka.
Yah,paling tidak,tifa bisa nyalain komputer n berselancar d.dunia maya.Paling tidak blas2 testi orang y comment tifa..
Pas tifa bka fs,ternyata ada beberapa msg y blom tifa baca,dari bbrp msg itu ada 1 y bwadhh tifa tersendak..
1 msg y tifa tw btul pengirimnya.awalnya tifa cuma bisa mengucap hamdalah ktka tw klo ujiannya lancar2 sj,krn mmng s4 bbrp waktu y lalu tifa nanyain ttng itu..
tapi y gag tifa sangka,ada 1 pertanyaan yang bwadhh tifa gag abis pikir ngapain dy nanya seperti itu,"Kita percaya tidak klo cinta itu tidak selamanya saling memiliki ??"Tifa gag tw mw jawab apa,tifa bingung..skalipun d akhir msg itu tertera permintaan untuk tidak membalas comment pada sesi ini..
Tapi sebenarnya klo d.tanya percaya ato tidak,rupanya tifa sedikit kurang percaya..karna tifa rasa,cinta itu sendirilah y merupakan rasa saling memiliki..dan tifa jg percaya,klo tifa akan dapatkan takdir tifa.walau mgkn gag smw y kita harapkan bisa terwujud.yh,itulah kita manusia,hanya bisa berusaha n berdoa..
Selanjutnya,hanya Allah yang Maha Mengetahui yang tw segala y terbaik untuk hambanya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar