22 Desember 2008

Me as My Ma'am

SELAMAT HARI IBUU !!
seneng deh,di usia yang segini,masih sempat mengucapkan selamat hari ibu pada bunda tersayang..
Ummmuaachhhhhh...
ciuman untuk bunda tersayang tak lupa kulayangkan sambil ngucapin selamat hari ibu untuknya..

Mama,selamat hari ibu.Semoga kesehatan selalu dilimpahkan buat mama,panjang umur,murah rezeki,trus gag galak-galak sama anakmu yang manis nan jelita ini..hoho
Bundaku pun terharu ,bunda nangis sambil meluk2 gw..

Hmmmm,berhubung gw anak baik,rajn menabung,tidak sombong,berbudi pekerti luhur,n sayang terhadap sesama,akhirnya gw bilang "mama,mama mw dibantuin apa hari ini .Denger pertanyaan itu nyokap gw langung menampakkan senyumnya yang tersungging lebar di jidatt.eh salah pipi maksud gw,kalau di jidat mah bukan senyum namanya,tapi keriputt..
hoho

Akhirnya,selanjutnya,dan seterusnya..
nyokap diem-diem aja dulu,pikir gw dia passstiii lagii mutar otak (gimana caranya tuhh ??)pasti dy bakal nyari tugas seberat upil,seluas kelereng,n sepanjang jalan kenangan..hihi ??"

sedetik dua detik kmudiann..

*tingggg !!!!

sang bunda tercinta didunia n akhiratpun menemukan ide yang berlian,ehh brillianmaksudnya,mama akhirnya minta ditemenin praktek malam ini sehubungan juga dengan ketikdatangan perawat mama..

Hufhhhh !!
kuluruskan fases,ehhh niat maksudnya bwad bantuin mama di t4 praktek,dan lihatlahh !!


bisa bedain ma tifah mana mama gag ??
hah,pas gw liat poto ini,hati ku bergumam : gw emang maniss yh ??
hehehe,blogger ??sepakat gag ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar