26 Januari 2009

i + n + g + u + s

Gw bangun terlambat pagi ini, gak ada ujan, matahari, ataupun awan bitu yang menyambut pagiku dengan segenap hawanya yang khas. Gw buru-buru ke wc, menghabiskan semua keluhanku pada jamban *hwahhh,jorok banget dah* Setelah beres,gw cepet-cepet kembali ke kamar, ngebangunin Ria (temen gw yang kadang-kadang rada narsis,tapi emang sih dia lumayan manis dan keren abis) yang semalam emang nginap di rumah gw.

Setelah Ria bangun, gw lekas beres-beres, pasalnya pagi ini gw ada tryout, abis tryout gw ada les di rumah kak andi (bahasa inggris,red). Pakaian plus makan pagi cukup menghabiskan waktu 20 menit, gw liat jam udah pukul 07.45, masih ada waktu 15 menit buat ngerjain peer dari kak andi sambil nunggu.

Tennn tonnn..Tennn tonnnn..
Bel gw berbunyi, yang jemput sepertinya udah ada di depan rumah,sejurus kemudian kami berangkat. Ria pulang. Motor melaju menelusuri jalan Ahmad Yani, singgah disebuah tempat yang tak asing lagi buat kami warga Makassar (karebosi,red).Kami mencari sosok beberapa orang, namun hasilnya nihil menggigil, kami keparkiran dengan rasa kecewa menyewa dengan muka dadar datar seperti orang yang tak berhasil menemukan orang ilang.

Satu kutil ditemukan.Gw gak tw mister ngomong apa ma kutil itu,berbicara tentang berlian baru atau pencuci muka terkenal mungkin.entahlah.yang gw tw mister nepuk-nepuk pundak tuh kutil (maap yah ?) sebagai tanda perpisahan mereka pada perjumpaan kali ini.

Motor kembali melaju dengan kecepatan 80km/jam yang mula-mula diam dari bidang datar yang kasar,jadi Vo=0, 0=diam, diam=hening, hening=bening, bening=kening, kening=kuning, dan kuning=gigimu.Opsss,sorri !!

Gak nunggu lama di GO, mbak-mbak FO disono nyuruh masuk seraya berkata : bagi pengunjung yang telah memiliki karcis dipersilahkan memasuki ruangan theater 3. Gw lari keluar, nyelip-nyelip disamping FO dengan wajah SOK innocent sambil garuk-garuk kepala. "Kenapa dek ?" kata mbaknya. "Mau minjem tempat sampah mbak,boleh ?" kata gw.
Pikir gw dalam otak pasti ni mbak-mbak ngira gw pegawai cleaning service yang baru magang.Tapi gw gak peduli,dari pada entar di ruangan tissue bekas ingus gw jatuh berucuran tertebar dimana-mana *over kubik*. Dengan sigap gw ngambil tempat sampah itu, gw bawa ia dengan sepenuh tanganku ke ruangan tes, kuletakkan rapi dan penuh kelebayan didepan gw, berharap ia selalu ada saat gw butuhkan.
Ternyata benar. Meski tiap 3 detik sekali temen2 diruangan gw pada melototin gara-gara suara ngeluarin ingus yang tak sedap lenyap merambas ketelinga mereka. Gulungan tissue gw semakin menipis, sekarang diamternya tak mencapai 5 cm lagi,sedang tempat sampah kian mengijo gara-gara tuh ingus.





LJK dibagi. Sebuah ucapan terima kasih terbesit dihatiku,untung nama gw pendek, jadi gak repot nulis namanya. Lembar soalpun dibagi. Gw buka.
10 menit pertama : stabil(O)
50 menit kemudian : jidat berketut dan alis lurus.
1 jam 20 menit berlalu : garuk-garuk pantat *emang cacingan* *tapi boong*
1 jam 30 menit kemudian : saling berpandangan satu sama lain, mencari sebuah jawaban dimatanya, ternyata gak dapet *lah emang gimana caranya dimata ada jawaban,kalau kotoran mah iya*
"okeee,silahkan dikumpul" kata pengawasnya terlihat sangat gembira.gw kelaba-labaan.

Ngecek2 jawaban.banyak yang benar.tapi lebih banyak lagi yang salah.
hiyahahahha *tereak drakula*

bis itu ke rumah kak andi bwad blajar bahasa inggris.ujung-ujungnya disuruh nginap.asyik banget.ada games2 anaeh ala kak andi.nonton bareng.tapi gw gak.lebih milih tidur ketimbang nonton,ehhh gak gak gak,gw gak nimbang..gw tidur.hiyahahha..

Pas gw bangun yang laen baru pada mw tidur,ihhh kacian bgt..



Bangun pagiii..Poto lagiii..

4 komentar:

  1. hey putri salam knal follow aku yah nanti aku comment terus oke??

    BalasHapus
  2. Hiyahhh..
    ada mwnya..
    gak mw ahh.
    hoho.

    BalasHapus
  3. wew.. tidur itu saat private,, no expose please.. huahhah!! *jrep jrepp*...

    BalasHapus
  4. @ RAT

    Hahhah,kentara yang jelek klo tidur potona dak mw d expose..
    tapi biarmi bede' nahh ??

    BalasHapus